Selasa, 24 September 2019

Manfaat Kusen Aluminium

CV Sahrul Aluminium


          Kusen aluminium banyak digunakan untuk jaman sekarang karena lebih banyak maanfaat kusen aluminium di bandingkan dengan kusen kayu. Sekarang ini kusen kayu cukup sulit didapatkan dengan kualitas bagus serta harga yang murah. Ini merupakan salah satu faktor masyarakat menggunakan alternatif kusen aluminium untuk mengganti kusen kayu.

Manfaat Kusen Aluminium


          Ada beberapa manfaat kusen aluminium diantaranya:

Manfaat Kusen Aluminium

1. Anti Rayap
           Kusen aluminium tentu berbeda dengan kusen kayu. Karena material kusen aluminium terbuat dari logam, ini memungkinkan kusen aluminium tahan terhadap rayap maupun semut.

2. Tahan Lama 
          Penggunaan kusen aluminium lebih tahan lama di bandingkan kusen kayu, karena kusen aluminium tidak akan lapuk termakan usia serta tahan terhadap segala bentuk perubahan cuaca.

3. Mudah Dibersihkan
         Kelebihan lain dari kusen aluminium yaitu kusen aluminium mudah dibersihkan ketika kotor. kita cukup lap bagian kusen aluminium yang kotor dengan lap basah.

 4. Tidak Perlu Pengecatan Berulang Kali 
          Proses penecatan kusen aluminium dilakukan langsung dari pabriknya dengan standar kualitas yang cukup baik. Ini menguntungkan karena kita tidak perlu melakukan proses penecatan ulang meskipun dalam jangka waktu yang cukup lama.

            Kami dari CV Sahrul aluminiim menawarkan pemasangan kusen aluminium, pintu aluminium, dll. Untuk informasu pemesanan dapat langdung menghubungi kami. 

Phone          : 022 2066 2480
Whatsapp    : 0812 8958 3115
Alamat        : Jl. Pasantren no 29 Cimahi

1 komentar:

  1. klo boleh tau keunggulan menggunakan kusen aluminium dari pada kusen jenis lain itu apa ya ka?

    BalasHapus